Tuesday, March 11, 2014

Download Aplikasi Camera 360 untuk PC (Komputer)


Sudah lama mbah tidak memberikan artikel baru, mbah minta maaf sebelumnya karena tidak bisa membalas komentar para blogger karena masalahnya sedang saya cari solusinya. Tapi mbah sekarang mau berbagi dulu trik atau cara mendownload dan menggunakan Aplikasi Camera 360 di PC atau Komputer. Aplikasi ini sering digunakan untuk kita-kita yang suka berfoto ria dengan effect-effect yang sudah disediakan dan praktis di Android. Tapi, kini mbah mau berbagi untuk kalian yang tidak punya perangkat android tapi ingin mendapat effect-effect dari si Camera 360 ini, jangan khawatir. Let go to TKP!

Alat dan Bahan :
  1. PC alias Komputer alias Laptop dll.
  2. Browser Google Chrome (Windows) atau Chromium (Linux)
  3. Koneksi Internet
  4. Akun Gmail (wajib)

Langkah-Langkah :

2. Ketik "360" di kotak pencariannya (tanpa tanda kutip) tekan enter
3. Pilih tab "Aplikasi" kemudian scroll ke bagian bawah dan liat aplikasi bernama "Camera 360". Klik aplikasi tersebut dan tunggu proses pemasangan di browser kalian.


4. Aplikasi Camera 360 untuk Computer sudah terinstal, sekarang klik aplikasi tersebut dan login dengan akun Gmail kalian. Klik tombol "Upload" untuk memulai mengedit foto kalian.


Sekian yang dapat mbah bagi untuk semuanya semoga bermanfaat, jika ada yang ingin ditanyakan silahkan menuliskannya di kolom komentar atau di fanspage facebook. Selamat berkreasi.

Nb : proses editing photo memerlukan koneksi internet jadi tidak bisa offline

2 comments

Dibagian mananya tidak bisa? Mohon di perinci..
Trims..


EmoticonEmoticon