Sunday, October 6, 2013

Effect dan Crop Foto Instan untuk Instagram pada PC



Malam semuanya, ada yang bingung mau memberi effect pada foto yang mau di upload ke instagram? atau susah nge-crop foto biar pas ukurannya? Salah satu teman mbah sebut saja namanya "Poni 3/4" dia bertanya, "Gak bisa di isi effect ya?". "Bisa, tunggu postingannya ya" jawab mbah. Yup, mbah sekarang akan berbagi cara untuk memberi effect pada foto kalian biar kelihatan keren sebelum di upload ke Instagram. Buat yang belum tahu cara upload bisa liat ke postingan "Upload Foto ke Instagram di PC tanpa Emulator".

Pixlr-o-matic yup! salah satu program yang sering digunakan untuk memberi effect pada foto yang terdapat pada android. Loh? android? Tenang saja ada kok versi khusus buat PC kita. Semua pasti ada jalannya. Hehehe.. Langsung saja deh kesini http://pixlr.com/o-matic/air/ ntar ikutin step by step instalasi programnya. Simple tapi memerlukan internet yang lancar saat instalasi, mbah belum nemu yang standalone. Setelah selesai instalasi langsung deh edit dengan effect dan crop otomatis. Tinggal save lalu upload pke Gamblr. Hohoho..

SELAMAT MENCOBA

1 comments so far

Kabar baik bagi Anda pengguna Instagram for Android. Sebagaimana yang berhasil dimuat dalam artikel www.iyaa.com kalau Aplikasi photo-sharing populer ini mendapatkan redesain besar-besaran, dengan versi baru yang lebih cepat, responsif dan dioptimalkan untuk perangkat Android yang lebih besar. Instagram 5.1 memangkas ukuran aplikasi dan membuatnya lebih cepat. Seperti misalnya load time profile pages yang dua kali lebih cepat dari sebelumnya. Selain itu tombol juga dirancang ulang sehingga membuat aplikasi lebih mudah dinavigasi pada berbagai ukuran handset.


EmoticonEmoticon